x

Like Our Facebook

Daftar isi

Sabtu, 28 Januari 2012

Sejarah Ansaav

            Ansaav merupakan suatu organisasi yang didirikan di SMK SULTAN AGUNG  1 pada tanggal 10 Oktober 2010. Dengan diprakarsai oleh beberapa orang siswa diantaranya Abdul Rahman Jabbar (Penasehat), Ahmad Saifi Pahlevi (Designer), Eko Ardi Waloyo (Muddin), Miftakhul Ihsan Yusuf (Creator), Mohammad Afifudin (Admin), Oktalia Sandhi Nugraha (kritikus), dan Zainul Fanani (Tata Bahasa).

Nama ANSAAV diambil dari kependekan “Anak Sultan Agung Audio Video”. Merupakan tempat bergabungnya anak-anak gaul, anti jadul yang pastinya selalu cool!!!


  • Keinginan untuk mengembangkan rutinitas dan aktivitas menjadi sebuah kreativitas.
  • Perkembangan dan kemajuan iptek yang semakin mendominasi kehidupan dalam dunia pendidikan .


  • Mencetak generasi yang penuh dengan kreativitas.
  • Membentuk sikap inovatif, kompetitif dan selalu produktif
  • Mengurangi budaya malas berfikir “laziness makes a man so slow that proverty soon over take him” Yang berarti “kemalasan membuat orang begitu lamban sehingga kemiskinan akan segera menyusul”.

Jadi kami sebagai anggota dari organisasi ansaav akan selalu siap untuk menghadapi berbagai macam persaingan dalam segala hal dengan visi dan misi yang telah kami realisasikan


Terwujudnya SDM (Student Diligent Management) yang unggul dalam bidang teknologi khususnya Audio dan Video.


Mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang selalu kreatif, berkualitas, menjunjung tinggi solidaritas tak terbatasdalam suatu realitas kehidupan.

Tidak ada komentar:

Pendapat Anda untuk Blog Kami

Comment